Promosikan Wisata Secara Digital, Pemkab Lotim Gandeng Dolanesia


Lombok Timur - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur Menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Dolanesia dalam rangka meningkatkan promosi pariwisata. Nota Kesepahaman Bersama ini ditanda tangani langsung oleh Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy dan Direktur PT. Dolanesia, Dayan Citra Wieliem, Sabtu (28/8/2023).

Pada penerimaannya, Sukiman menuturkan melimpahnya potensi pariwisata Lombok Timur belum mampu sejajar dengan daerah lain. Berbagai kalender event skala nasional dan internasional belum mampu mendongkrak pariwisata Lombok Timur secara signifikan.


"Keuangan daerah kita terbatas untuk melakukan promosi secara luas. Karena itu kami berharap dukungan dan kerja sama dengan Dolanesia untuk mempromosikan potensi wisata Lombok Timur ke dunia internasional," kata Sukiman.


Dayan Citra Wieliem menjelaskan promosi pariwisata dilakukan pihaknya secara digital. Selain promosi, Dolanesia juga akan mengajak wisatawan, khususnya wisatawan singapura untuk berkunjung ke Lombok Timur.


Selain dengan Dolanesia, untuk kemajuan pariwisata, Pemda Lombok Timur pada hari yang sama juga menandatangani kesepakatan dilakukan dengan Berbangsa Foundation dan PT. Bawa Indonesia Global (BIG), serta Sekolah Tinggi Teknologi Bandung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.