Mantan Kader PKS Yakin Perindo Geser PKS sebagai Pimpinan DPRD Lombok Timur


Lombok Timur - HM. Khairul Rizal, yang merupakan mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan menggeser PKS dari kursi Ketua DPRD Lombok Timur.

"Insyaallah kita akan gantikan PKS sebagai ketua DPRD Lombok Timur," tegas Rizal.

Keyakinan ini dilontarkan Rizal karena saat ini kader Perindo memiliki kader-kader yang berjiwa petarung. Terlebih, kehadiran Tuan Guru Bajang (TGB) yang juga turut bertarung sebagai Calon Legislatif (Caleg) di DPR RI memberikan semangat tersendiri bagi para Caleg.

"Satu yang mempermudah kami bergerak itu, karena TGB sendiri nyaleg di DPR RI. Di 5 dapil ini, Caleg PERINDO ini petarung semua," kata Ketua DPW PERINDO NTB ini.

Pria yang pernah duduk sebagai Ketua DPRD Lombok Timur ini juga menegaskan keyakinannya tersebut berdasar analisa dan evaluasi kinerja para Caleg dalam mendulang suara. Tak hanya kursi pimpinan Dewan, DPW Perindo NTB juga menargetkan raihan 7 kursi di DPRD Lombok Timur.

"Insyaallah kita bisa dapat 7 kursi di Lombok Timur. Karena ada 2 dapil yang caleg petarungnya banyak dan sangat kuat," terangnya.

Klaim ini tidak asal dilontarkannya, karena para Caleg telah memegang Data Pemilih Tetap (DPT) dan mencatatkan pemilihnya by name by address. Sehingga perhitungan angka simpatisan yang menyalurkan suaranya ke masing-masing caleg telah terukur.

"Alat ukurnya, caleg tersebut kuat turun, relawan banyak, dan finansial cukup untuk operasional," ujarnya.

Kolaborasi antara kalangan internal NWDI dan Eksternal NWDI yang mengisi Perindo diyakini menjadi nilai tambah untuk menaikkan suara partai. Gabungan suara abituren NWDI yang militan dan Caleg eksternal menjadi kekuatan besar yang signifikan untuk memenuhi target-target tersebut.

"Ketika digabung, itu jadi sangat kuat untuk mengangkat suara partai," yakinnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.