Mahfud MD Sesalkan Peredaran Tiket Palsu di Konser Coldplay

 

Jakarta - Calon Wakil Presiden, Profesor Mahfud MD menyesalkan adanya penipuan dalam penjualan tiket konser Coldplay. Padahal event yang mendatangkan musisi internasional ini sangat dinanti oleh penggemar musik di Tanah Air.

Pasangan dari Ganjar Pranowo ini menyampaikan rasa prihatinnya atas peristiwa yang merugikan banyak orang tersebut. Tidak hanya kerugian materil, namun para penggemar musik di Tanah Air menjadi kehilangan momen untuk menonton secara langsung musisi favoritnya melantunkan tembang-tembang andalan.

"Saya menyayangkan event yang begitu besar, masih ada kebobolan seperti itu," ucap Mahfud melalui media sosialnya, Jumat (17/11/2023).

Menurutnya, penyelenggaraan konser Coldplay sendiri terbilang sukses. Namun profesionalisme penyelenggara harus tetap ditingkatkan agar tidak terjadi hal serupa pada gelaran sejenis.

"Kasian orang yang sudah beli tiket, tapi tidak bisa masuk," keluhnya.

Atas peristiwa penipuan tiket ini, Kepolisian telah menetapkan seorang tersangka berinisial GDA. Gadis muda kelahiran 2004 ini diduga meraup untung sebesar Rp.15 milyar dari penipuan ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.