Hindari Motor Menikung, Mobil Tabrak Pengendara yang Sedang Istirahat

 

Lombok Timur - Sebuah mobil SUV dengan nomer polisi (nopol) DK 1200 DA menabrak pengendara yang sedang berisitirahat di bahu jalan. Kecelakaan ini terjadi lantaran mobil SUV tersebut berusaha menghindari motor dari arah berlawanan yang menikung dengan tajam.

Kecelakaan ini terjadi Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 08.30 Wita bertempat di Jalan Baru Lenek, Dusun Asmalang, Desa Lenek Lauk, Kecamatan Lenek, Lombok Timur.

Adapun korban atas nama Mustafa (43) merupakan warga Dusun Paok Lombok Utara, Desa Paok Lombok, Kecamatan Suralaga. Mustafa menjadi korban saat sedang berhenti di pinggir jalan.

Naas yang menimpa Mustafa ini saat mobil SUV yang dikendarai Ahmad Idris (25) menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Idris yang berusaha menghindari motor tersebut membanting stir ke kanan hingga menabrak korban.

"Akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda Motor (MD) mengalami Luka berat pada bagian kepala, serta luka lecet ditangan sebelah kanan," terang Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Oesman melalui pers rilisnya.

Sebelum berita ini diturunkan, Nikolas menjelaskan korban Mustafa telah dibawa pulang ke kediamannya dalam kondisi meninggal dunia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.