11 Pendaftar Bersaing Duduki Posisi Kadispar Lotim


Lombok Timur - Seleksi jabatan untuk Kepala Dinas Pariwisata yang saat ini lowong telah dimulai. Animo Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Lombok Timur terlihat cukup tinggi mengikuti seleksi terbuka ini.


Ada 11 PNS yang dinyatakan lolos seleksi administratif. 11 PNS ini sebagian besar merupakan nama-nama beken pejabat yang saat ini menduduki OPD di lingkup Pemkab Lombok Timur.


Panitia seleksi membuka pendaftaran posisi Kepala Dinas Pariwisata mulai 21 Juni - 5 Juli 2023. Pemerintah Kabupaten Lombok Timur telah memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi PNS untuk ikut dalam seleksi Kepala Dinas Pariwisata 


"Perkiraan saya, yang mendaftar hanya 4-5 orang. Ternyata di hari terakhir ada tambahan sehingga menjadi 11 orang," kata Kepala BKPSDM, Dr. Mugni.


Tahapan selanjutnya dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) ini adalah uji kompetensi bidang meliputi penulisan makalah yang akan dilaksanakan 11 Juli 2023. Kemudian disusul uji kompetensi manajerial dan sosial kultural, sehari setelahnya. Tes wawancara sebagai puncak seleksi dilaksanakan 13 Juli 2023.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.