Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud dari Nelayan Lombok Timur

 


Lombok Timur - Aliansi Pemuda Milenial Peduli Ganjar-Mahfud (ADIL GAMA) bersama nelayan mendeklarasikan dukungan pada Ganjar-Mahfud di Dusun Padak Sie, Desa Seruni Mumbul, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Sabtu (23/11/2023).

Warga terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, terbukti dengan jumlah kehadiran yang melebihi target. Panitia mentargetkan deklarasi ini dihadiri oleh 240 orang, namun nyatanya kehadiran peserta mencapai 300 orang.

Ketua Adil GAMA NTB, Faozi Taofik mengatakan bahwa kegiatan tersebut bukanlah deklarasi semata. Namun sebagai wujud nyata keberpihakan pasangan Ganjar-Mahfud kepada nelayan dan peternak.

Dusun Padak Sie, Desa Seruni Mumbul, dikenal sebagai Kampung Nelayan Jasindo. Sehingga menjadi titik sentral perhatian Adil GAMA demi mewujudkan komitmen terus bergerak maju bersama rakyat.

"Acara Deklarasi ini mengangkat tema 'Gerakan Bersama Rakyat'. GAMA NTB berkomitmen mendukung dan memperjuangkan keadilan sosial, terutama bagi sektor nelayan," ujar Faozi.

Pada kesempatan tersebut juga, Adil GAMA menyerahkan bantuan berupa 5 unit mesin sampan kepada nelayan. Harapannya agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dalam bekerja.

Selain itu, ada bantuan 100 tas berisi alat tulis dan buku untuk anak sekolah. Bantuan tersebut dipilih untuk memenuhi kebutuhan dasar nelayan dan anak sekolah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.