Ketua TP PKK Lombok Timur Berikan Pesan Menyentuh Kepada Kader Berprestasi Nasional

 

Lombok Timur - Dua orang kader posyandu asal Lombok Timur berhasil membawa nama daerah ke tingkat nasional. Shalatiyah mengikuti Pemilihan Kader Berprestasi Tingkat Nasional, dan Herni Widiastuti akan mengikuti ajang Jambore Kesehatan Tingkat Nasional.

Kepada kedua kader ini, Hj. Nurhidayati, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Lombok Timur memberikan pesan menyentuh. Istri Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, HM Juaini Taofik ini mengibartkan kedua kader terbaik ini sebagai bunga.

"Ibarat bunga, semakin dikembangkan, semakin semerbak harumnya," kata Nurhidayati, Kamis (9/11/2023).

Pengabdian Shalatiyah dan Herni sebagi kader, menurutnya adalah bukti mereka sebagai wanita-wanita terpilih. Harapan disematkan agar kedua kader terbaik tersebut tetap mendedikasikan dirinya untuk membantu masyarakat.

Penghargaan yang diterima dalam sebuah ajang, bukanlah puncak dari hasil perjuangan dan pengabdiannya. Namun itu hanya sedikit bukti dari kinerja yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pengabdian Shalatiyah di Posyandu Serumpun Bambu I, Labuhan Lombok dan Herni Widiastuti di Posyandu Muhajirin, Kembang Sari, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wanita lain untuk berkarya. Pengabdian mereka juga disebut sebagai bekal tabungan amal yang akan mendapat balasan kelak di kehidupan selanjutnya.

"Ibu akan menerima lebih banyak lagi, tidak hanya penghargaan hari ini. Tetapi juga di masa yang akan datang, di kehidupan yang abadi," gugahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.