Supir Angkutan Desa Nyatakan Totalitas Dukung Ganjar-Mahfud Sebagai Presiden-Wapres 2024

 

Lombok Timur - Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD terus mengalir. Kali ini giliran Keluarga besar Angkutan Desa (Angdes) Persahabatan Lombok Timur menyatakan kesiapannya mendukung penuh Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024.

Ketua Umum Angdes Persahabatan Lalu Asrin mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud paling ideal menjadi pemimpin Indonesia. Menurutnya, pasangan tersebut dapat saling melengkapi dalam membangun bangsa.

"Kan Pak Ganjar berpengalaman, kalau Pak Mahfud orang hebat di hukum. Cocok sudah mereka berdua buat kita (rakyat)," ungkap pria yang karib disapa Miq Asrin tersebut Senin, (6/11/2023).

Sebagai bentuk dukungan nyata, ratusan Angkutan Desa di Lombok Timur dihiasi dengan foto Ganjar-Mahfud. Hal ini sebagai bukti totalitas dukungan terhadap putra terbaik bangsa.

"Mendukung itu harus totalitas, kami serius mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, beliau pilihan paling solah," sambung Miq Asrin.

Tokoh Wanasaba tersebut menambahkan, gerakan yang dilakukan tidak hanya sebatas memasang stiker, tapi langkah itu sebagai upaya sosialisasi Bacapres pilihannya.

"Kami juga mengajak masyarakat, terutama keluarga terdekat dan tetangga untuk mencoblos Pak Ganjar," ucap Miq Asrin seraya menyampaikan harapan agar Ganjar Mahfud tetap konsisten memberdayakan angkutan pedesaan.

"Sopir Angdes ini kan rata-rata tidak paham teknologi, alhamdulillah kami masih bisa bertahan meski digempur oleh angkutan online, semoga Pak Ganjar terus memperhatikan kami," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.