Bertemu RTGB, NW Siap Perjuangkan H. Iron Sebagai Bupati Lombok Timur

 

Mataram - Bakal calon Bupati Lombok Tmur H. Haerul Warisin menepati janjinya untuk bersilaturahmi dengan ketua umum PB NW RTGB KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani. Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan ini terjadi di kediaman RTGB di Pajang, Mataram, Selasa (11/6/2024). Pada pertemuan tersebut, RTGB didampingi anggota DPRD Provinsi NTB terpilih HM. Syamsurrizal.

Haerul Warisin yang akrab disapa H. Iron tersebut menyampaikan beberapa hal yang didiskusikan bersama RTGB, diantaranya terkait elektabilitas bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi H. Iron dalam pilkada Lombok Timur 2024.

"Beliau menanyakan masalah elektabilitas bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi saya. Saya sampaikan, kalau elektabilitas pak Edwin ini tertinggi diantara bakal calon Wabup yang lain," terang H. Iron.

Ia pun menyampaikan kerja-kerja politik yang sudah dilaksanakan selama 2,5 tahun belakangan. Ikhtiar ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang ditunjukkan dengan hasil survey yang baik.

RTGB juga menyambut penyampaian H. Iron tersebut dengan membeberkan kerja-kerja politik yang telah dilakukannya. Yakni menyerap informasi dari jamaah NW terkait bakal calon peserta pilkada Lombok Timur.

"Beliau juga menyampaikan hasil serapan di jamaah NW, dimana saya banyak didukung untuk maju menjadi bupati," ujarnya.

Setelah memberikan penjelasan terkait ikhtiar politik yang sudah dilaksanakan, RTGB menyambut positif dan siap berjuang menjadikan H. Iron sebagai bupati Lombok Timur 2024-2029.

"Insya Allah beliau siap berjuang bersama kami," tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.